Information ^^

I hope this information help you ^^

Facts of EXO

pada 19 April 2012

Gambar

  1. Hangul untuk EXO adalah “엑소”
  2. Genre yang dibawakan oleh EXO adalah K-pop, Mandopop, Pop, Dance-pop
  3. Sebelumnya EXO dikenal sebagai ‘소년천지‘ (“Boy’s Heaven” atau “Land of Boys”) *소년천지 asa mirip sama소녀시대*
  4. Member EXO yang pertama kali di reveal oleh SM adalah KAI (23 Desember 2011) dengan teaser berjudul “My Lady”
  5. Kim Jong-In (김종인) adalah nama lengkap untuk Kai (카이).
  6. Kai diposisikan sebagai Main Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
  7. Kai lahir pada tanggal 14 Januari, 1994. Tinggi badannya ±182CM. Dan golongan darahnya adalah ‘A’.
  8. Kai memiliki Ayah, Ibu, dan dua kakak perempuan yang lebih tua darinya.
  9. Kai mahir nge-dance, dia bisa nari Ballet, Jazz, HipHop, Popping, juga Locking Dance.
  10. Dia sudah mengenal Taemin ‘SHINee’ sebelum menjadi trainee di SMTown.
  11. Kai dan Taemin merupakan teman dekat ^^
  12. Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK.
  13. Pernah memenangkan ‘Singing Jjang of 10th SM Teen Best Contest’
  14. Kai juga di mention oleh member SHINee pada album ‘The SHINee World’ thanks to.
  15. Jonghyun: “…a long way to go Jonginnie..” Key: “to our toddler Jongin, work hard!” Minho: “…our cute toddler Jonginnie.”
  16. Kai satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy MissA, dan beberapa artis lainnya.
  17. Ini adalah bangunan sekolahnya Kai & Sehun (School of Performing Arts)
  18. Kai memiliki seekor anjing cowok ras Terrier Airedale, namanya MeongGu
  19. Kai memiliki suara yang lebih nge-bass dibandingkan Taemin
  20. Kai pernah bilang di akun Cyworldnya, kalau dia udah punya pacar. Tapi keaslian akun tsb masih di ragukan ^^
  21. Lalu pada tanggal 27 Desember 2011, SM mereveal member EXO yang ke-2, yaitu Luhan
  22. Xi Lu Han adalah nama lengkap dari Lu Han (루한/鹿晗)
  23. Luhan diposisikan sebagai Lead Vocal dan Lead Dancer, dan dia masuk dalam subgrup EXO-M
  24. Luhan lahir pada tanggal 20 April, 1990. Tinggi badannya ±178CM. Dan golongan darahnya adalah O.
  25. Haidian, Beijing (Cina) adalah tempat asli Luhan.
  26. Pada tahun 2008 ia menyanyikan “I’m Letting You Go” dan juga “In Love With The Future You”
  27. Sebelumnya ia adalah trainee di JYPE, tapi di tahun 2008 ia pindah ke SME karena trainee exchange
  28. Biasanya trainee yang berasal dari Cina mudah di bully, tapi tidak dengan Luhan, itu karena dia tipikal yg easy-going
  29. Dulunya Luhan adalah seorang China-ulzzang
  30. Luhan cukup pandai bermain video games. Dia jg bisa solving rubik cube selama ±2 menit.
  31. Kebanyakan temannya Luhan itu seorang cewek
  32. Luhan sangat suka mendengarkan musik, dia juga hobi berolahraga, terutama nature-sport
  33. Luhan pernah syuting MV bersama XING
  34. Trainee periodnya Luhan mulai April 2009 sampai Desember 2011.
  35. Luhan juga sangat menyukai travelling
  36. Luhan terkadang bertingkah seperti anak kecil, dan dia cukup bangga akan image flower boy
  37. Sehari setelah Luhan, SM mereveal member ke-3 yaitu Tao (28 Desember 2011).
  38. Huang Zi Tao (黄子稻) adalah nama lengkapnya Tao (타오)
  39. Nama Inggris untuk Tao adalah Edison Huang. Mungkin ia memilih ‘Edison’ karena idolanya adalah Edison Chen
  40. Netizens di China memberi julukan ‘Peach’ pada Tao
  41. Tao lahir pada tanggal 2 Mei, 1993. Tinggi badannya ±183-185CM, dan beratnya ±70kg.
  42. Tao sangat suka minum Starbucks Coffee
  43. Berbeda dengan Luhan, Tao adalah trainee yang gak jarang di bully sama temen2nya (sering dibully? padahal kan muka Tao sangar-sangar unyuu~~)
  44. Tao sangat menjaga kondisi tubuhnya, makanya dia rajin olahraga
  45. Tao bisa berbahasa Inggris, Cantonese, dan tentunya, Mandarin
  46. Tao hobi main basket dan seneng nyanyi, dia juga jago ngerap lho, dia pernah menjuarai beberapa lomba rap
  47. Dia udah belajar wushu selama 11 tahun, jadi ga diragukan deh skill wushunya
  48. Atlet favoritnya Tao ialah Kobe Bryant
  49. Kota yang Tao sukai adalah Paris, dia juga suka negara Taiwan dan Hong Kong.
  50. Tao lebih suka melihara kucing dibanding hewan lain. Dan kabarnya dia melihara kucing hitam (sereem amaat..)
  51. Warna favoritnya Tao biru, dan warna favorit case handphonenya putih
  52. Edison Chen, Jackie Chan, Mc HotDog, dan Shawn Carter adalah idolanya Tao
  53. Tao orangnya kolot/konservatif, selalu memegang teguh prinsip yang dia pegang. *abang kolot, bang…*
  54. Bagi Tao ga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Dan itulah prinsipnya selama ini
  55. Tao lebih suka latihan sendirian
  56. Tao join ke SME tahun 2010, dia jadi trainee hanya satu tahun
  57. Tao diposisikan sebagain Main Rapper, dan masuk dalam subgrup EXO-M.
  58. Sehari setelah Tao, pada tanggal 29 Desember 2011, SM kembali mereveal member ke-4 EXO, Chen
  59. Chen diposisikan sebagai Main Vocalist, dan masuk dalam subgrup EXO-M
  60. Chen direveal sebagai member ke-4 EXO melalui penampilannya di SBS Gayo Daejun, ‘SM Orchestra’
  61. Kim Jong Dae (김종대) adalah nama asli dari Chen (첸).
  62. Chen lahir pada tanggal 21 September, 1992. Tingginya ±178cm
  63. Chen memiliki pribadi yang gentle. Gentlemen
  64. Chen memiliki vocal yang kuat dan cukup tinggi
  65. Lalu menyusul Chen, pada tgl 10 Januari, 2012, SM mereveal member ke-5, Sehun.
  66. Sehun diposisikan sebagai Lead Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
  67. Oh Sehoon (오세훈) adalah nama lengkap dari Sehun.
  68. Sehun lahir pada tanggal 14 April, 1994. Tinggi badannya ±181cm, dan berat badannya ±64kg.
  69. Dia resmi jadi maknae di EXO-K
  70. Dia satu sekolah sama Kai (School of Performing Arts, Seoul) juga beberapa artis lainnya
  71. Sehun sangat suka ngedance, dia punya gerakan dance yang ‘cekat’.
  72. Dia merupakan visual dari EXO-K.
  73. Sehun adalah tipe cowok yang bener bener cowok. Alias cowok tulen
  74. Tapi, Sehun juga gampang nangis, dan dia ga bisa berbohong.
  75. Menurut majalah China, Sehun bisa saja terjun ke dunia akting nantinya.
  76. Sehun dulunya seorang ulzzang
  77. Lay adalah member ke-6 yang di reveal oleh SM
  78. Lay diposisikan sebagai main dancer, dan masuk subgrup EXO-M.
  79. Lay (레이) bernama lengkap Zhang Yi Xing (張藝興).
  80. Lay lahir pada tanggal 7 Oktober, 1991. Tinggi badannya ±179cm.
  81. Lay adalah tipikal orang yang sangat suka bekerja keras, dan rajin latihan. Dia bisa latihan sampai jam 3 pagi.
  82. Karena kerja kerasnya itu, Lay kepilih jadi dancernya SHINee pada saat SHINee World Concert di Jepang.
  83. Pada saat SWC di Jepang tsb, Lay menggantikan Jonghyun untuk menari Lucifer.
  84. Kota kelahiran Lay adalah di Changsa, Hunan (China).
  85. Lay pernah mendapatkan juara ke 3 di TV Star Academy pada tahun 2005.
  86. Hobinya Lay adalah nyanyi, mendengarkan musik dan tidur
  87. Lay sangat suka bicara ‘Yes, of course.’
  88. Bagi Lay, Ibu dan Neneknya adalah orang yang paling penting dalam hidupnya.
  89. Lay suka main basket. Dan menurut dia hal yang memalukan adalah, bergaya so cool saat main basket.
  90. Lay menganggap dirinya sendiri sebagai ‘kompetitor terbesar’
  91. Kalau Lay lagi stress dia lebih milih mendengarkan musik atau ‘bershower’ hehehe
  92. Sejak kecil Lay sudah terkenal, karena dulunya dia sering muncul di TV Show.
  93. Waktu dia ikut kontes nyanyi, dia ditanya MC, kl dia menang uangnya mau diapakan? Dan Lay jawab ‘Untuk membantu nenek agar cepat sembuh’ *terharu bacanya*
  94. Lay pandai main piano juga gitar
  95. Setelah Lay, SM pun mereveal member ke-7, Xiu Min
  96. Xiu Min diposisikan sebagai Lead Vocalist, dan masuk subgrup EXO-M.
  97. Xiu Min (씨우민) nama lengkapnya adalah Kim Min Seok (김민석)
  98. Xiu Min lahir pada tanggal 26 Maret, 1990. Tinggi badannya ±176cm.
  99. Xiu Min sangat suka nyanyi juga ngedance. Dia punya gerakan yang tergolong ‘Excellent’
  100. Xiu Min juga jago martial arts. Dia bisa taekwondo, wushu, juga bisa olahraga anggar.
  101. Banyak Netizens yang berkomentar kalau Xiu Min adalah Male versionnya Sohee ‘Wonder Girls’
  102. Xiu Min punya banyak fanboys di China. Krn menurut mereka, Xiu Min itu lucu, tampan, dan ‘manly’
  103. Xiu Min pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
  104. Xiu Min dipanggil ‘Minseokie-oppa’ oleh Amber
  105. Dan dia dijuluki ‘Lil Fattie’ oleh fansnya di China
  106. Xiu Min pernah memenangkan SM Everysing Contest pada tahun 2008, dia dapat juara ke 2
  107. Dan member ke 8 yang tereveal adalah D.O.
  108. D.O berposisi sebagai main vocal di EXO-K.
  109. D.O (디오) bernama asli Do Kyung Soo (도경수)
  110. Nama ‘D.O’ dilafalkan jadi ‘Dio’
  111. D.O lahir tanggal 12 Januari, 1993. tinggi badannya ±180cm.
  112. Menurut review majalah China, Dio punya banyak antifans di China, gara-gara isu yang nyebar pas dia masih trainee.
  113. Banyak netizens Indonesia bilang dia mirip Morgan Sm*sh ._.v ( Mwoooo?????? (0_0) )
  114. Baekhyun adalah member ke 9 yang direveal oleh SM
  115. Baekhyun diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-K.
  116. Baekhyun (백현) bernama asli Byun Baek Hyun (변백현)
  117. Baekhyun lahir pada tanggal 6 Mei, 1992. Tinggi badannya ±183cm.
  118. Netizens bilang kalau Baekhyun itu punya wajah yang ‘imut’ dan seperti anak kecil.
  119. Menurut review majalah China, Baekhyun itu orangnya sangat ‘refreshing’ dan nyaman untuk dilihat.
  120. Baekhyun juga ga cuma jago nyanyi, dia juga cukup mahir nge-rap.
  121. Baekhyun pernah ngecover lagunya CNBlue yang ‘Love Light’
  122. Para netizens yg rata2 usianya 20 tahunan, pernah mengira kalau Baekki itu masih 13 tahun. LOL
  123. Penampilan Baekki di History sangat jauh berbeda dengan penampilannya di WIL dan ini membuat netizens ‘agak’ bingung mengenalinya
  124. Suho pun menyusul sebagai member ke 10 yang SM reveal.
  125. Suho diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-K.
  126. Su Ho (수호) bernama lengkap Kim Joon Myun (김준면)
  127. Suho lahir pada tanggal 22 Mei, 1991. Tinggi badannya ±176cm.
  128. ”Kabarnya”, sama seperti Dio, Suho punya banyak antifans di China.
  129. Suho adalah leader EXO-K
  130. Suho dikenal sebagai Choi Siwon kedua
  131. Golongan darah Suho adalah AB
  132. Suho pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
  133. Dia juga pernah di mention oleh Kyuhyun Super Junior pada album ‘Mr. Simple’
  134. Kyuhyun memanggil Suho dengan panggilan ‘Joonmyunnie-ah’
  135. sampai kemudian tereveal-lah member ke 11, yaitu Kris.
  136. Kris diposisikan sebagai rapper di EXO-M
  137. Kris dikabarkan adalah leader dari EXO-M
  138. Kris (크리스) bernama asli Wu Yi Fan (吳亦凡)
  139. Nama Inggrisnya adalah Kevin Li, tp kemudian diubah menjadi Kevin Wu krn alasan personal
  140. K.Li adalah nicknamenya Kris.
  141. Kris lahir pada tanggal 6 November, 1990. Tinggi badannya ±187cm.
  142. Pada awal kemunculan Kris dalam teaser EXO, netizens banyak memuji ‘karisma’nya.
  143. Sebenarnya, hometown Kris adalah Prov. Jiangsu, Lianyungang. BUKAN di Guangdong.
  144. Kris dibesarkan di Kanada. Dia Chinese-Canadian ^^
  145. Kris juga banyak dipuji akan kemampuannya berbahasa. Dia ‘fasih’ dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin, juga Cantonese.
  146. Kris pernah muncul di VCR-nya SNSD pas Girls’ Generation Tour Concert tahun 2011.
  147. Waktu umur Kris 15 tahun, dia pernah jd kapten klub basket di China
  148. Kris lebih suka baca buku tentang self-improvement sama buku-buku yg ‘menginspirasi’ (Inspirational Book)
  149. Ketampanan Kris itu natural. Dia ga suka kalau ada yg bilang kalau dia itu ngelakuin surgery. (Oplas)
  150. Akhir-akhir ini banyak komunitas netizens di China yang nyebarin isu tentang oplas-nya Kris (Hadeeeh,,,)
  151. Kris pun ‘meresponnya’ dengan mengupload foto masa kecilnya di situs jejaring sosial^^
  152. Tidak seperti ekspresi wajahnya, sebenarnya Kris merupakan orang yang baik hati dan ramah ^^
  153. Banyak yang bilang kalau Kris itu ga bisa dibandingkan dengan orang lain.
  154. Kris juga pernah dimention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
  155. Sebelumnya Mr. SM pernah berniat memasukan Kris sebagai anggota EXO-K, tapi ngga jadi.
  156. akhirnya SM mereveal member terakhir dari EXO, Chanyeol
  157. Chanyeol berposisi sebagai rapper di EXO-K
  158. ChanYeol (찬열) bernama lengkap Park Chan Yeol (박찬열)
  159. Chanyeol lahir pada tanggal 27 November, 1992. Golongan darahnya A. Tinggi badannya ±185cm
  160. Chanyeol merupakan member ke-2 tertinggi setelah Kris. (Woow…..)
  161. Chanyeol pernah jadi model PVnya SNSD yang Genie~ Tell Me Your Wish (Jap. ver)
  162. Yeol pernah memenangkan SMART Model Contest tahun 2008.
  163. Yeol mahir main gitar, bass, juga drum.
  164. Banyak netizens bilang kalau Yeol ga cocok jadi rapper, karena wajahnya terlalu imut (iya juga siih, tapi gapapa kok ^^ buat terobosan baru kekeke~~)
  165. Selain Sehun/Kai, Yeol juga menjadi visual di EXO-K
  166. Pernah punya pacar, namanya Kim YeJin. Yejin ini model di MVnya SHINee ‘Amigo’ (O_O)
  167. Yeol juga ternyata ikut berpartisipasi sama Kai di Hahaha CF bareng DBSK.
  168. Yeol memelihara kucing warna putih
  169. Katanya Chanyeol itu tipikal orang yang romantis
  170. Selain jago ngerap, Yeol juga bisa beatbox ^^
  171. Banyak netizens setuju kalau Yeol punya senyum yang ‘indah’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: